Kamis, 19 Mei 2011

1 comment

19 Mei 2011 pukul 07.50

Saya sangat bangga dengan Respon Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Sibulue yang menyambut baik Kegiatan ini

Posting Komentar
KWARTIR RANTING
GERAKAN PRAMUKA SIBULUE

Pelantikan Pramuka Garuda Kwartur Ranting gerakan Pramuka Sibulue - Bone mencetak Pramuka Garuda untuk Tahun 2011 yang akan dilantik oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bone ( H.Drs.Andi Muh. Said Pabokori ) yang juda sebagai Wakil Bupati Bone 

Upacara Pelatikan Pramuka Garuda Golongan Penggalang akan dilaksanakan pada Tgl.21 Mei 2011 yang dirangkaikan dengan Kursus Pembina Pramuka Mahir  Lanjuta ( KML ) pada jam 08.00 wita di halaman Kantor Camat Sibulue. .Adapun KML yang dilaksanakan kali ini akan diikuri oleh pembina dari 4 Kecamatan ( Sibulue, Barebbo, Cina dan Mare ) dengan kuota masing - masing Kecamatan ( Kwarran )  20 Orang Pembina namun, tidak membatasi peserta dari Kecamatan Lain untuk menjadi peserta KML yang dilaksanakan di Kwarran Sibulue.

Kwarran Sibulue yang menjadi tuan rumah pelaksanaan KML telah melakukan berbagai persiapa termasuk pasilitas Tenda Huni Peserta begitupun dengan sarana penunjang lainnya seperti MCK kesemuanya ini dimaksudkan agar peserta dapat menerima materi latihan (KML)  dengan baik.
berdasarkan data yang diterima oleh Pimpinan Kursus ( Drs.Andi Suradi, MM, LG ) peserta diperkirakan 2 ( dua ) kelas dan kalau memang ternyata jumlah peserta memungkinkan untuk dua gelombang makan KML yang dilaksanakan Kwarran Sibulue maka akan dibuka dua Angkatan.




1 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya sangat bangga dengan Respon Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Sibulue yang menyambut baik Kegiatan ini

Andi Aksa