Minggu, 04 Mei 2014

KWARTIR RANTING GERAKAN PRAMUKA SIBULUE MERENCANAKAN KEMAH BAKTI PRAMUKA DALAM RANGKA HUT PRAMUKA KE 53 TAHUN 2014

     Dalam rangka memperingati HUT Pramuka Ke 53 Tahun 2014 Kwartir Ranting Gerakan Pramuka ( KWARRAN ) Sibulue Merencanakan Perkemahan dalam Bentuk Kemah Bakti.
      Sehubungan Dengan itu Ketua Kwarran sekaligus Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Sibulue ( H. ZAENAL ABIDIN, S.Pd ) mencanangkan Penanama 1000 ( Seribu ) Pohon Penghijauan di Sekitar atau di Wilayah Perkemahan Nantinya. Sejalan dengan Rencana perkemahan tersebut Sudah Banyak Instansi Pemerintah khususnya pada SKPD yang berkaitan dengan tujuan Permahan tersebut menyatakan kesiapannya dalam mempasilitasi dalam bentuk Bantuan pengadaan Bibit Pohon yang akan ditanam Nantinya.

      Kegiatan Kemah Bakti Pramuka ini direncanakan selama 5 hari 4 Malam yang lokasinya direncanakan disalah satu desa yang ada di ecamatan Sibulue Kabupaten Bone, dan adapun tmpat atau desa yang diancar - ancar adalahLapangan Sepak Bola Desa Tunreng Tellue dan lapangan Sepak Bola Salampe kelurahan Maroanging yang juga Sebagai Bumi Perkemana (BUPER) Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Sibulue kabupaten Bone.

Kegiatan Kemah bakti dalam rangkan memperingati hari pramuka akan dikemas sedemikian rupa agar Kwartir ranting gerakan Pramuka Sibulue kembalih Meraih juara Sebagai Kwarran Tergiat dan Insya Allah Akan Memboyong Piala Bergilir untuk Periode Tiga Tahun Kedepan dan tetap Kwarran Sibulue Menjadi Pemilik Piala Bergilir yang Kedua Kalinya.

Demikian Disampaikan Kepada Kakak - Kakak  Para Andalan serta Kakak - Kakak Ketua Mabigus Serta Para Pembina pada Masing - masing Gugus Depan yang ada Diwilayah Kerja kwartir Ranting Gerakan Pramuka Sibulue 

Salam Pramuka
IKHLAS BAKTI BINA BANGSA BERBUDI BAWA LAKSANA

Ketua

t.t.d

H. ZAENAL ABIDIN, S.Pd,MG,MT
NTA. 21.03. 015

Tidak ada komentar:

Andi Aksa