Rabu, 29 Agustus 2012

KEMAH BAKTI PRAMUKA KWARTIR RANTING GERAKAN PRAMUKA SIBULUE

Pada Upacara Pembukaan Kemah Bakti Pramuka Kwartir Rnting Gerakan Pramuka Sibulue  Ketua Kwarcab Bone ( Drs.H.ANDI SAID PABOKORI ,MT ) .Selaku Inspektur Upacara sekaligus Membuka Kegiatan Kemah Bakti Pramuka Secara Resmi yang dilaksanakan pada 12 s/d 16 Juli 2012 di Bumi Perkemahan Salampe Kel. Maroanging Kec. Sibulue Kab. Bone

Kegiatan Perkemahan ini dimaksudkan untuk memperingati HUT PRAMUKA KE 51 dimana dalam perkemahan dilaksanakan Bberapa Kegiatan diantaranya : akti Sosial, Lomba Tepram, Lomba Penyajian Masakan Tradisional Daerah  Bone, Lomba LKBB dalam Bentuk Paarade serta Lomba Cerdas Cermat.
Dalam Laporan Ketua Panitia Pelaksana  ( Drs. ANDI MUH.AKBAR AKSA, MT,MG,MS ) yang disampaikan pada Uacara Pembukaan dimana disebutkan Bahwa Peserta Perkemahan adalah Pramuka Penggalang ( SD / SMP/MTs ) dari 47 Gugusdepan yang ada diwilayah Kerja Kwarran Sibulue, dan Masing - masing gugusdepan mengikut sertakan 8 Orang Penggalang Pa, 8 Orang penggalang Pi serta ditambah 2 Orang Pembina  ( 1 Pa - 1 Pi ) .

Sejalan dengan itu ketua Kwarran Sibulue  ( H.ZAENAL ABIDIN,S.Pd, MG ) mengatakan bahwa Kegiatan perkemahan kali ini sengaja dikemas serta didesain khusus dengan menapilkan beberapa Kreatifitas Andalan dan Pembina serta  Peserta Perkemahan pada Upacara Pembukaan Perkemahan , Kesemuanya ini dimaksudkan untuk mempertahankan Piala bergilir Bupati Bone sebagai Kwarran Tergiat yang Kedua Kalinya.

 

Tidak ada komentar:

Andi Aksa